Mardianis

Saya Anies Piliang dari Paninjauan Solok. Merantau ke Bogor. Alhamdulillah, sudah 30 tahun mengadu nasib di Kota Hujan. Saat ini saya bertugas di SMPN 13 Kota B...

Selengkapnya
Navigasi Web
Masjid Baru

Masjid Baru

Alhamdulillah, pagi Jumat 6 September 2019 kami guru-guru beserta siswa SMP Negeri 13 Kota Bogor sudah bisa kultum di Masjid An-Nur. Masjid sekolah yang pembangunannya penuh perjuangan luar biasa. Pembangunan masjid ini dilakukan beberapa tahap. Tahap pertama pemasangan 16 tiang. Tahap kedua pengecoran lantai. Tahap ketiga pemasangan kubah dan dinding. Pembangunan disesuaikan dengan dana yang terkumpul. Dana bersumber dari sumbangan/infak orang tua siswa, alumni serta para donatur lainnya. Secara umum pembangunan ini sudah selesai walau jendela dan pintu belum ada tetapi sudah bisa digunakan. Sehubungan lapangan yang biasa digunakan untuk semua kegiatan becek dan masih ada sisa hujan semalam, akhirnya diputuskan untuk memanfaatkan masjid meskipun belum diresmikan. Semoga tidak mengurangi kekhusukan dalam menyimak kultum pagi ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus betul Bu, itu adalah tempat yang Insya Allah ada pada keridhoanNya. Salam perkuat karakter.

10 Sep
Balas

Aamiin Aamiin YRA, Terimakasih Pak, semoga sehat selalu, Barakallahu

11 Sep



search

New Post