Mardianis

Saya Anies Piliang dari Paninjauan Solok. Merantau ke Bogor. Alhamdulillah, sudah 30 tahun mengadu nasib di Kota Hujan. Saat ini saya bertugas di SMPN 13 Kota B...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terus Berkarya

Terus Berkarya

Alhamdulillah, bertepatan dengan hari ibu 22 Desember 2019 telang dilaunching buku antologi ke 6 dan 7 sekaligus di SMPN 43 Bandung. Buku Cinta di Penghujung Desember merupakan kumpulan puisi yang bertemakan tentang cinta. Cinta dalam arti luas. Cinta seorang anak kepada ibunya, cinta seorang ibu kepada anaknya, cinta pada guru, pada sahabat dan lainnya.

Buku Selengkung Bulan merupakan antologi sonian dengan 2 tipe pola. Pola pertama 6543 dan jedua 6563. Maksudnya setiap baris memiliki suku kata sesuai dengan polanya, contoh

Rindu Ibu

#

Desember berlalu

Rindu padamu

Ibu tak terbendung

Gejolak

##

Air mata tumpah

Ingat jasamu

Belum mampu

Kubalas

Sonian_AP

Selamat Hari Ibu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Puisi sonian bagus, puisi haiku udah coba?

24 Dec
Balas

Sudah dicoba, udah hampir sebulan belajar baru di acc 1

27 Dec

Mantaps dan keren. Sukses selalu dan barakallahu fiik

23 Dec
Balas

Barakallah Bun

27 Dec

Keren. Puisi sonian memang menarik

23 Dec
Balas

Betuuull tidak serumit haiku, Bun

27 Dec

Bagus, bunda. Ilmu baru bagi saya "puisi sonian".

23 Dec
Balas

Iyaa Bun, gabung dengan grup sonian, haiku, jadi nambah ilmu

27 Dec



search

New Post