Mardianis

Saya Anies Piliang dari Paninjauan Solok. Merantau ke Bogor. Alhamdulillah, sudah 30 tahun mengadu nasib di Kota Hujan. Saat ini saya bertugas di SMPN 13 Kota B...

Selengkapnya
Navigasi Web
Izinkan Saya Selingkuh

Izinkan Saya Selingkuh

Alhamdulillah, setahun sudah kebersamaan kita. Bersama kita merajut renda-renda cinta. Hingga membuahkan hasil. Tidak hanya satu ternyata ada beberapa jumlahnya.

Aku menyadari sejak hadirmu membawa perubahan besar pada diriku. Aku tida* menyesal kenal dengan dirimu. Terimakasih telah membersamaiku. Jasamu takkan pernah kulupa mediaguru.

Seiring berjalannya waktu aku pun mulai mengalihkan pandangan pada yang lain, aku tidak hanya ingin dekat dengan dirimu. Aku juga harus membuka mata dan membentangkan kedua tanganku untuk yang lain. Wslaupun demikian aku tidak akan meninggalkanmu.

Izinkan aku selingkuh. Aku ingin menambah, memperluas wswasanku dalam menulis.

Alhamdulillah 2 karya di atas hasil selingkuh dengan Komunitas Guru Penulis Jawa Barat (KGPJB). Yakinlah aku akan terus bersamamu, karena denganmu aku bisa oercaya diri, karena denganmu aku bisa berkarya. Jayalah terus mediaguru.

Gunung Batu, 8 Desember 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mendua atau meniga dan terus berkarya Salam literasi Bund...barakallah

08 Dec
Balas

Terimakasih Bun, atas supportnya, semoga sehat selalu, Aamiin Barakallah

08 Dec

Hampir aku salah persepsi, Terus berkarya bu dimanapun berada

08 Dec
Balas

Hehehe, pasti akan banyak yang salah persepsi, dan penasaran ingin membaca. Iya kan, salam literasi

08 Dec



search

New Post