Mardianis

Saya Anies Piliang dari Paninjauan Solok. Merantau ke Bogor. Alhamdulillah, sudah 30 tahun mengadu nasib di Kota Hujan. Saat ini saya bertugas di SMPN 13 Kota B...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersemuka Karena Buku

Bersemuka Karena Buku

Alhamdulillah, rasa syukur yang tak terhingga, saya sampaikan kepada pemilik alam semesta beserta isinya, karena izinNya jugalah kita bisa bersemuka dalam acara Temu Nasional Guru Penulis. Acara yang dihelat mediaguru ini mampu menyatukan guru yang berserak, dari Tanah Aceh hingga Tanah Papua. Suatu acara yang luar biasa spektakuler menurut saya.Mengapa tidak?

Biaya tidak menjadi soal atau hambatan bagi mereka. Para guru dari daerah. Mereka sangat antusias, dengan semangat yang tinggi rela merogoh kocek yang tidak sedikit hingga bisa terbang menuju Kota Metropolitan. Ikut meramaikan dan membuat pesta para guru ini hidup dan sangat berkesan.

Salah satu penggiat literasi yang sempat berfoto dengan saya Pak Haji Ahmad Syaihu. Saya sangat senang bisa berfoto dengan. beliau. Beliau sangat berpengaruh besar terhadap buku-buku antologi yang saya tulis. Beliau selalu memotivasi para guru untuk bisa berkarya. Setiap tanggapan yang beliau berikan selalu menyejukkan hati para penulis, apalagi penulis pemula seperti saya.

Tiada karya nyata apabila tidak dimulai dari sekarang. Kami bisa. Mengapa Anda tidak?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post