Mardianis

Saya Anies Piliang dari Paninjauan Solok. Merantau ke Bogor. Alhamdulillah, sudah 30 tahun mengadu nasib di Kota Hujan. Saat ini saya bertugas di SMPN 13 Kota B...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tak percaya

Alhamdulillah, 10 bulan berlalu sejak aku bergabung dengan mediaguru. Berbagai pelatihan yang dihelat mediaguru aku ikuti. Pelatihan sagusabu 2 kali dan kelas editor 1 kali. Teman yang banyak serta pengalaman yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Selain itu, yang sangat membanggakan, hasil dari pelatihan berupa 3 buku tunggal dan 4 buku antologi.

Bahagia dan sangat bersyukur, itulah yang patut aku lakukan, bahagia, bersyukur, dapat bergabung dengan guru-guru yang luuuaarr biiaassaa. Guru-guru hebat, guru-guru yang selalu berbagi pengalaman, ilmu dengan ikhlas.Memotivasi tanpa memilah-milah suku, agama, dan keragaman budaya. Semua menyatu dalam satu wadah bergengsi "mediaguru" mudah-mudahan bisa bertemu dan bersemuka, berbagi cerita dalam dunia nyata tidak hanya di dunia maya.

Di samping semangat dan kemauan yang keras ada orang lain yang ikut andil dan berperan besar atas terwujudnya tulisan-tulisan aku yang dikemas dalam beberapa buku. Bapak Haji Ahmad Syaihu, beliau penggiat literasi, pembangkit gairah menulis guru-guru se Nusantara. Setiap tulisan yang hadir dalam antologi yang dimotori Pak Haji Ahmad Syaihu selalu ditanggapi dengan baik. Tidak ada koreksi atau revisi. Kata-kata, tanggapan beliau menyejukkan hati dan benar-benar memacu semangat kami dengan mengabaikan, mungkin ada beberapa kesalahan fatal.

Teruslah memotivasi Pak Haji, teruslah menebarkan virus-virus kebaikan, teruslah memberi manfaat, semoga Bapak selalu sehat, Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap! Lanjutkan, Bu.

22 Nov
Balas

Insyaallah Pak, semoga sehat selalu ya Pak, Barakallah

22 Nov
Balas

Menulis buku sebagai pemula mengasyikkan satu guru, satu buku Insyaallah. beri keberkahan Mu..ya.. Robb

22 Nov
Balas

Aamiin, Aamiin YRA

22 Nov



search

New Post